untitled: musim hujan dan musim kemarau.

kamu.
ya, tiba-tiba saya ingat kamu. semakin diingat saya semakin merasa kamu mirip dengan air. sumpah, kamu itu ibarat kondisi air di Jakarta. bila musim hujan datang, banjir melanda. sama seperti kamu. pada satu waktu kamu akan membanjiri saya dengan kasih sayangmu. sampai sampai saya tenggelam di dalamnya. bikin saya sesak dan tersedak cinta. dan saat musim kemarau, warga Jakarta akan kesulitan mendapat air meski hanya untuk cuci muka. saya pun begitu. saya kesulitan mendapat kasih sayangmu saat kemarau cinta melanda. bahkan untuk bilang 'hai' saja kamu tak mau. huh!

yah, semoga saja musim kemarau kali ini cepat berlalu. dan air bah datang menyerbu agar saya bisa tenggelam dalam cintamu sampai puas! :)

Comments

Popular posts from this blog

untitled: ucapan yang hilang

Jika.

Kehilangan Kata