sahabatku insomnia: aku yang salah!

kepada sahabatku, insomnia..

setelah obrolan kita tentang dia tak ada habisnya. dan selalu berakhir pada pertanyaan, salah siapa? kini aku tahu jawabannya!

aku yang salah hingga bikin dia dekat dengan nona muda. aku yang salah karena tak bisa bersikap terbuka padanya. aku yang salah karena selalu kehilangan kata saat ada di dekatnya. aku yang salah karena tak bisa jadi manja seperti nona muda. aku yang salah karena malah menjauh darinya cukup lama. aku yang salah karena telah menduga duga isi hatinya. aku yang salah. aku yang salah.

satu yang paling fatal, aku yang salah karena telah jatuh cinta padanya. pada dia. sang lelaki dari tanah jawa.

PS. kamu tak perlu datang lagi sekarang. obrolan kita tentang dia cukup sampai di sini saja. sungguh senang bisa mengenalmu, sobat. sampai jumpa dan selamat malam, insomnia!

Comments

Popular posts from this blog

untitled: ucapan yang hilang

Jika.

Kehilangan Kata