untitled: apa ini?

sesuatu bergejolak dalam dada. bikin jiwa ini membara. rasanya ingin terus tertawa. tapi sesuatu ini apa?

kata orang, ini namanya cinta. bagi saya, ini narkoba. sekali kena, kita kecanduan dan dibuat melayang layang. tapi, semuanya maya, akhirnya kita hanya akan menderita.

sebut saya phobia. terserah. saya tetap akan menganggap cinta itu sama dengan narkoba: membunuh secara perlahan. tapi, benarkah sesuatu ini cinta? bukan cuma hasrat ingin memiliki saja?

hmm, biar saya jabarkan sesuatu yang bergejolak ini. agar kamu bisa beri saya nama untuk sesuatu yang asing ini. cintakah ini?

sesuatu ini bikin sendi saya kurang oli saat berhadapan dengan makhluk satu itu. bikin jantung saya main orchestra perkusi tanpa nada yang seirama tiap kali dia duduk manis di sebelah saya. bikin tulang tiba tiba tumbuh di lidah saya saat senyumnya menyapa. bikin semburat merah muda hadir di pipi saya tanpa diminta saat mata kami berjumpa. bikin wajahnya terlukis sempurna di balik kelopak mata saya, pejamkan mata maka ia akan hadir dalam gelap dengan indahnya. bikin saya ingin menari hingga otot kaki tak sanggup lagi menopang diri, bikin saya ingin menyanyi sampai tenggorokan kering sekali, tiap kali saya mengingatnya. makhluk ajaib satu itu.

menurutmu, apakah ini yang orang bilang,

cinta?

kalau ya, berarti saya harus siap direhabilitasi nanti..

Comments

Popular posts from this blog

untitled: ucapan yang hilang

Jika.

Kehilangan Kata